Bisa dibilang bahwa pertandingan fase grup dalam sepak bola presiden alias piala presiden tahun 2018 ini sangatlah menarik.  Bagi Anda yang setia mengikuti pertandingan sepak bola piala presiden 2018 ini pastinya akan sedikit banyak mengetahui mengenai berbagai fakta menarik dari fase grup pertandingan sepak bola piala presiden 2018 ini. Salah satu fakta menarik dalam fase grup pertandingan sepak bola piala presiden 2018 ini adalah pemecahan rekor penonton yang dilakukan oleh  supporter dari Persebaya Surabaya yang saat itu sedang melakukan pertandingan di Stadion Glora Bung Tomo.  Tentunya hal tersebut menjadi hal yang sangatlah memorable sekali terlebih untuk pendukung dari Persebaya Surabaya sendiri.

Selain dari fakta menarik fase grup pertandingan sepak bola piala presiden 2018 yang telah disebutkan di atas, masih banyak terdapat fakta menarik lainnya. Ada fakta menarik mengenai Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang tidak bisa masuk ke babak 8 besar padahal berbagai prediksi togel telah banyak yang memprediksikan bahwa kedua tim bertabur bintang ini bisa masuk kedalam babak 8 besar tersebut. Publik tentunya banyak yang sangatlah terkejut akan fakta menarik ini. Terlebih lagi, kedua tim tersebut juga banyak dirediksikan bisa memenangkan pertandingan sepak bola piala predisen 2018 ini.

Bila tadi dua tim kuat tidak bisa lolos di babak fase grup pertandingan sepak bola piala presiden 2018 menjadi salah satu fakta menarik, ini ada juga fakta menarik yang juga sangatlah fenomenal. Fakta menarik ini adalah adanya tiga tim yang bahkan tidak pernah menang di fase grup. Ketiga tim tersebut adalah tim Martapura FC, Perseru Serui dan juga PSPS Riau.  Yang lebih mengejutkan lagi adalah klub Perseru Serui ini menjadi tim yang paling banyak kebobolan gol dan malah membuat rekor kebobolan terbanyak yakni 11 gol banyaknya. Itulah tadi merupakan beberapa fakta menarik dan juga fenomenal yang terjadi selama fase grup pertandingan sepak bola piala presiden 2018 ini berlangsung yang harus Anda ketahui tentunya.